Sedih! Ini 3 Kematian Karakter Game yang Dijamin Bikin Kamu Baper

Berbagai Tips Bermain Game Online – Jangan dikira bermain game cukup membuat kamu harus mengeluarkan semua kemampuan untuk bisa menang. Bermain game juga bisa menguras emosi kamu juga. Tak hanya emosi karena marah dan kesal ketika kalah atau jengkel saat rekan satu tim dalam game tak mampu melakukan tugas mereka dengan baik. Emosi lain yang seringnya terkuras ketika bermain game justru emosi perasaan tertekan dan sedih yang dikarenakan oleh game.

 

Sudah bukan hal yang aneh lagi bila saat ini para developer atau pembuat game menghadirkan banyak sekali cerita seru dan berbeda yang menjadikan permainan game lebih menarik dan menantang. Serta pastinya sih menjadikan cerita lebih menguras emosi.

 

Salah satu emosi yang paling terkuras ketika bermain game, ialah ketika karakter yang dimainkan mati. Tak melulu harus karakter yang kita mainkan yang mati dan membuat kita kalah. Lebih lagi ketika sebuah karakter yang mati memiliki jalan cerita yang menyedihkan. Ya, jangan heran bila ada beberapa kematian karakter game yang jalan ceritanya dianggap paling menyedihkan.

 

Di bawah ini misalnya, terdapat 3 kematian karakter game yang paling menyedihkan dan dijamin membuat kamu baper tanpa henti.

 

  1. Kematian Sarah di The Last Of Us

Jalan cerita dan game play The Last Of Us sendiri sebenarnya sudah cukup menguras emosi dan perasaan. Dimulai dari serangan zombie yang perlahan-lahan menguasai seluruh daerah perkotaan yang membuat sang karakter utama harus mati-matian bertahan. Hingga bagaimana karakter utama terpaksa harus membunuh orang-orang terdekatnya yang telah menjadi zombie. Dengan jalan cerita yang bagus, game satu ini memang tak salah bila menjadi salah satu game terbaik di konsol Play Station 3 saat itu.

 

Namun dari semua kematian karakter yang ada di The Last Of Us, salah satu kematian yang paling menyedihkan dan mungkin juga membuat kamu tak bisa menahan perasaan adalah kematian Sarah. Sang karakter utama berjuang mati-matian untuk menyelamatkan Sarah, sang anak dari serangan zombie yang mulai menyebar. Ketika berlari itulah, sang karakter justru harus menerima kenyataan bahwa Sarah ditembak mati. Rasanya perjuangan sebelumnya terasa sia-sia saja ya.

 

  1. Kematian Roach dan Ghost di Call Of Duty: Modern Warfare 2

game baper2

Call Of Duty: Modern Warfare 2 sendir sudah menjadi sebuah game perang legendaris yang sangat mendunia. Tak hanya grafik yang keren dan permainan secara keseluruhan yang menyenangkan. Keunggulan tersendiri dari game ini, tentu saja ada pada bagaimana kisah kematian sang karakter yang membuat kamu baper tak habis-habis.

 

Cerita kematian dari dua karakter di Call Of Duty: Modern Warfare 2, Roach dan Ghost mungkin menjadi sebuah pelajaran penting mengenai bagaimana kamu seharusnya tak perlu percaya pada siapapun. Termasuk juga percaya pada teman dan rekan munsendiri.

 

Roach dan Ghost mendapatkan misi untuk mencuri file penting. Namun ketika mereka berhasil menemukan misi tersebut, sang jenderal justru mengambil file penting itu dan meninggalkan mereka di medan perang untuk mati. Tak berhenti disitu, Roach dan Ghost pun akhirnya dibakar hidup-hidup untuk menghilangkan jejak pencurian file. Jahat dan sama sekali tak punya hati ya Jenderal Shepherd ini.

 

  1. Pembunuhan The Boss di Metal Gear Solid 3: Snake Eater

 

game baper3

 

Bila dua kematian karakter di atas tak cukup membuat kamu baper, maka kematian The Boss di Metal Gear Solid 3: Snake Eater pastinya cukup membuat perasaan kamu tak karuan. The Boss diceritakan sebagai kambing hitam dari musuh yang berencana untuk meluncurkan nuklir.

 

Tanpa mengetahui rencana musuh, The Boss ini juga menjadi mentor dari Snake, yang mengajarinya QCD dan nyaris semua teknik perang. Namun pada akhirnya, The Boss dan Snake harus berhadapan dan melawan satu sama lain. The Boss sih pada akhrinya bisa saja menang bila karakter ini tidak menyerah dan rela mati di tangan Snake demi musuh menunda serangannya.

 

Jadi pada akhirnya, sang mentor ini harus mati di tangan sang murid sendiri dengan kemampuan yang ia ajarkan.